Friday, June 6, 2014

Desain kitchen set ergonomis



Teknik ini sangat jarang digunakan dalam kebanyakan desain dapur, saya berani bertaruh, anda tidak bisa berfikir tentang dapur yang telah anda lihat dalam rumah orang lain, ini benar benar memalukan karena ini bisa menjadi sebuah perbedaan yang signifikan dalam hal kemudahan penggunaan di sekitar kebutuhan dari orang yang tinggal dalam rumah tersebut dan mengenai cara mereka menggunakan dapur itu. Desain tersebut haruslah bisa memenuhi kebutuhan pergerakan anda. Ini meliputi tinggi kerja customize dari kegiatan persiapan, memasak dan pembersihan.

Desain kitchen set ergonomis haruslah juga memikirkan tentang kapabilitas fisik sekarang dan yang akan datang sehingga dapur anda selalu bisa memenuhi semua kebutuhan dari gaya hidupanda. Kita tidak selalu yakin bahwa kita akan tetap kuat seperti sekarang ini.

Perencanaan dapur juga harus memastikanahwa penyimpanan makanan dan appliance dapur juga harus dalam berada dalam jangkauan, danada ruangan yang cukup untubk bisa bergerak dengan mudah diantara kabinet kabinet tersebut. Desain kitchenset ergonomis harus memastaikan bahwa dapur anda lebih mudah untuk bekerja dan tidak membuat anda menjadi cepat lelah.

Ada banyak hal baru untuk memaksimalkan ruangan penyimpanan pada dapur anda sekarang ini. Tidak hanya ini akan berarti bahwa anda akan mendapatkan yang terbaik untuk dapur anda tapi juga akses yang mudah yang berarti bahwa anda tidak terlalu harus sering membungkuk hanyauntuk mengmbil sesuatu pada bagian terentu pada dapur anda. Unit magic corner memungkinkanbahwa seluruh content dari lemari bisa ditarik keluar ke bagian tengah ruangan. Menggunakan laci yang besar dan luas dari pada lemari tradisional juga merupakan cara terbaik untuk mempermudah pekerjaan anda didapur.

No comments:

Post a Comment